Hampa

September 23, 2024, by Wulan Istri


Aku berlari dan terus berlari 

Rasanya lelah namun aku tak bisa berhenti 

Ku berlari tanpa arah yang pasti 

Tak tahu pula apa yang tengah kucari 


Hidupku kenapa begini? 

Jiwa ini sesungguhnya ingin menepi

Namun, tahukah kau bahwa aku takut akan sunyi? 

Senyap dan gelapnya malam membuatku bergidik ngeri 


Aku terlena akan rayuan dunia 

Aku terjerat oleh bisikan asmara 

Oh Kasih, selamatkan diriku yang hina! 

Tiadakah tempat untukku di surga? 


Tiap malam hati ini diselimuti gulita

Kosong, nihil, hampa

Adakah 'utuh' itu untuk hamba? 

Hamba hanya ingin merasa


Jakarta, 23 September 2024 

Yang dipeluk hampa, 

Wulan saja

0 komentar

Instagram

Featured Post

Hampa

Aku berlari dan terus berlari  Rasanya lelah namun aku tak bisa berhenti  Ku berlari tanpa arah yang pasti  Tak tahu pula apa yang tengah ku...

Contact Form

Name

Email *

Message *